Servis Tak Selesai Seminggu, Xiaomi Akan Beri Perangkat Baru

Advertisement
Advertisement
Xiaomi baru-baru siap melebarkan sayapnya pada layanan purnajual di negeri kita. Steven Shi yang menjadi pemimpin regional pasifik, Manajer Xiaomi tanah air menjelaskan jika vendornya bakal membuat 42 pusat layanan purnajual pada 34 kota di tanah air. Terhitung hingga akhir tahun, Xiaomi sendiri dicanangkan bakal meresmikan 14 pusat layanan anyar, 4 buah misalnya saja bakal menjadi Pusat perbaikan Ekslusif.

Alamat Tempat Service Xiaomi

Kalau perangkat anda rusak, Xiaomi berjanji bakal memperbaiki perangkat anda yang bisa dibereskan dalam waktu sehari saja. Perbaikan tersebut tentunya hanya bisa dikerjakan di Pusat Perbaikan Ekslusif. Kemudian itu juga, perbaikan pada pusat layanan biasa, biasanya membutuhkan waktu maksimum 7 x 24 jam di hari kerja. Kalau perangkat anda enggak bisa diperbaiki lebih dari seminggu, Xiaomi berjanji bakal menyiapkan perangkat pengganti secara gratis pada pelanggan.

Kemudian juga, Xiaomi telah menyiapkan durasi waktu garansi Mi A1 lebih lama, yaitu 15 bulan. Garansi tersebut sendiri dipastikan bakal disediakan pada sejumlah perangkat resmi Xiaomi lain di kemudian hari. Tak hanya sajikan layanan purna jual, produsen gadget yang dipimpin oleh Lei Jun tersebut sendiri memberitahukan planningnya dalam membuat 15 Mi Store anyar di negeri kita sampai penghujung tahun 2017. Saat ini, Xiaomi sudah mempunyai dua Mi Store resmi. Akan tetapi, alamat resmi toko xiaomi teranyar tersebut tidak diberitahukan.

Xiaomi sepertinya sudah menunjukan keseriusannya dalam memproduksi perangkat di pasaran tanah air. Xiaomi Mi A1 merupakan smartphone pertamanya yang sudah resmi menggunakan standar TKDN, pasalnya gadget tersebut telah dibuat di negeri kita. Sesaat, Xiaomi sempat kesusahan menjual perangkatnya secara legal di tanah air diakibatkan belum bisa mematuhi persyaratan TKDN.

Xiaomi kemudian melakukan kerja sama dengan PT SAT NUSA dalam basis produksinya sejak beberapa bulan kemarin. Vendor gadget asal negeri Tiongkok tersebut memboyong Erafone serta TAM dalam pendistribusian produknya. Djohan Sutanto sebagai Direktur PT Erajaya Swasembada Tbk. menjelaskan kalau Xiaomi disebut sebagai vendor paling besar ketiga di tanah air.

Artikel Terkait