Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Harga OS Windows 10 Home dan Windows 10 Pro Terbaru 2016 RESMI

Harga OS Windows 10 Home dan Windows 10 Pro Terbaru 2016 RESMI

Advertisement

Advertisement



Vendor raksasa Microsoft menginformasikan jika system operasi teranyar besutannya, Windows 10, bakal resmi dilepaskan saat bulan Juli 2015 dengan cara serentak di seluruh mancanegara. Hal itu juga berlaku untuk up-date dan pemakai seperti Windows 8.1 serta Windows 7. Terry Myerson, Kepala Unit OS di Microsoft, sudah memverifikasi jika tanggal 29 Juli yaitu tanggal untuk Windows 10. Beliau juga menjelaskan jika siapa saja yang membeli PC komputer serta menggunakan Windows 8.1 hari ini serta bulan depan, telah dapat lakukan upgrade gratis OS Windows 10. Saat tanggal 29 Juli, Anda dapat memperoleh Windows 10 untuk PC serta tablet yang di tawarkan lewat cara upgrade gratis Windows 10 dari toko komputer setempat. Bila Anda membeli Windows 8.1 baru pada saat ini di lain waktu, Windows 10 upgrade bakal tersedia buat Anda serta banyak toko ritel lainnya. Yang lebih menarik, pihak vendor telah mengkonfirmasi perihal harga Windows 10 terbaru di pasaran nanti.

Harga OS Windows 10 Home dan Windows 10 Pro Terbaru 2016

Microsoft menjelaskan jika harga Windows 10 Home dibenderol sebesar USD$119 atau sekitar Rp1,5 jutaan, dan harga Windows 10 Pro dibanderol sebesar USD$199 atau sekitar Rp2,5 jutaan. Kemudian bagi pemakai yang lakukan upgrade dari edisi Home ke versus Pro, bakal dikenakan tambahan biaya sebesar USD$99 atau sekitar Rp1,2 jutaan. Vendor Microsoft sendiri bakal memberi layanan upgrade gratis kurun waktu tiga tahun sepanjang masa perkenalan. Kabarnya hal tersebut menjadi langkah untuk mengumpulkan pemakai system operasi yang akan dicapainya sebanyak 1 miliar perangkat. Upgrade gratis Windows 10 yang di tawarkan oleh Microsoft ditunjukan bagi pemakai Windows 7 serta Windows 8.1 untuk piranti PC serta Tablet. Namun, buat smartphone ber-OS Windows Phone tak diberitakan apakah bakal memperoleh update-an juga seperti dua piranti yang lain.

Microsoft kelihatannya bakal konsentrasi pada pelebaran pemakaian saja. Pasalnya, vendor tersebut saat ini tawarkan dengan harga yang lebih kejangkau buat OS teranyarnya itu dibanding pada versus sebelumnya. Badan Riset NetMarketShare saat rilisnya pernah menuliskan, Microsoft mempunyai market share pada posisi ke-2 sebesar 74,1 untuk pasar PC, hingga diyakinkan bahwa tujuan perusahaan bisa diraihnya dengan gampang.

Advertisement

Ditulis Oleh : Wiedha Nurul Fatimah

Artikel Harga OS Windows 10 Home dan Windows 10 Pro Terbaru 2016 RESMI

Terima kasih sudah membaca artikel ini. Jika tulisan ini bermanfaat silahkan di share dengan mengklik tombol share diatas artikel ini.