Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Indonesia Messenger Siap Saingi WhatsApp-BBM

Indonesia Messenger Siap Saingi WhatsApp-BBM

Advertisement

Advertisement



Aplikasi pengirim pesan instan bikinan lokal Indonesia Messenger (Imes) siap menyaingi aplikasi serupa layaknya Blackberry Messenger serta Whatsapp Messenger untuk berebut kue jumlah pemakai internet di tanah air. Kami cukup optimistis product kami ini bisa bicara di medan persaingan media sosial di tanah air. Lantaran bukan mengambil rencana nasionalisme, Aplikasi Imes juga mempunyai banyak kelebihan yang customer tak peroleh dari basis serupa, kata Managing Director PT Gobsindo Utama, Sonny J Tendean. Dia mencontohkan beberapa kelebihan Imes app di banding messenger lain salah satunya kekuatan untuk mentransfer file sampai 250 megabita ke sesama pemakainya serta anggota group yang meraih dua ribu anggota serta mempunyai kekuatan menggabungkan chatting, microblogging dan media jejaring sosial.

<Indonesia Messenger Siap Saingi WhatsApp-BBM

Sonny menyampaikan Imes telah bisa didownload di Google Play Store dengan cara cuma-cuma. Meski sekian, dikatakannya aplikasi itu belum dapat didownload dari platfotm terkecuali Android dengan argumen efektivitas usaha. Tentu kelak terdapat banyak fitur-fitur premium yang bisa pemakai imbuhkan pada Imes dengan harga terjangkau. Sesaat untuk basis baru Android saja serta nanti dapat ke yang lain seperti Windows serta iOS, tuturnya. Sonny juga mengharapkan hasil karyanya bisa dipakai dengan cara luas serta jadi kebanggan untuk semua orang-orang Indonesia.

Terang ini adalah salah satu product Indonesia serta diinginkan jadi satu kebanggaan untuk bangsa kita. Untuk wujudkan hal itu kita memerlukan support dari orang-orang Indonesia untuk memakai product ini, diawali dari diri kita sendiri, orang-orang luas serta selanjutnya product ini dapat berkompetisi di tingkat dunia, kata dia. Indonesia, kata dia, adalah salah satu negara dengan jumlah pemakai media sosial paling besar didunia. Hal semacam ini jadikan suatu tantangan sekalian peluang sendiri untuk Indonesia untuk bikin product media sosial sendiri, kata dia

Advertisement

Ditulis Oleh : Wiedha Nurul Fatimah

Artikel Indonesia Messenger Siap Saingi WhatsApp-BBM

Terima kasih sudah membaca artikel ini. Jika tulisan ini bermanfaat silahkan di share dengan mengklik tombol share diatas artikel ini.