Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Cara Daftar Google Adsense Via Webanswers

Cara Daftar Google Adsense Via Webanswers

Advertisement

Advertisement



Mendapatkan akun google adsense, masih menjadi idaman sebagian besar blogger Indonesia. Tapi sayangnya begitu sulit dan rumitnya untuk mendapatkan akun tersebut. Saya sendiri dulu sudah mencoba daftar memakai 2 blog saya ( emang sih blog saya sepi pengunjung, rata-rata sebulan paling 50 pengunjung, xixixi ), dan langsung ditolak dengan sukses! Tapi kemudian saya mendapatkan Trick yang begitu jitu, hingga sekarang sudah mendapat Akun idaman tersebut. Ga perlu bayar jasa pendaftaran google adsense yang lumayan mahal. Yang ini gratis tis…dan ga perlu repot bikin blog Inggris segala.

Sudah pernah dengar Webanswers.com? Ini adalah website yang mirip Yahoo Answers. Disana adalah kumpulan orang bertanya dan menjawab. Yang membedakan, kalo di Yahoo Answers cuma dapat point, disini bisa dapat duit!
Cara Daftar Google Adsense Via Webanswers

Kamu cukup Register, lalu jawab minimal 10 pertanyaan. Nanti kamu akan dapat undangan untuk buka akun Google Adsense. Isi aja formnya.Pasti diterima! Kalau melalui Webanswers ini. Proporsi pembagian keutungan juga cukup besar yaitu 60 % untuk kita, dan 40% untuk Webanswers. Kalau pertanyaan kita jadi yang terpilih, maka proporsi akan lebih tinggi lagi 65 %. Enaknya kalo Google Adsense, sekali dapat Akun,kita bisa pasang dimanapun. Silakan dicoba, semoga bermanfaat!. Cara Daftar Google Adsense Via Webanswers
http://www.Webanswers.com/


Advertisement

Ditulis Oleh : Wiedha Nurul Fatimah

Artikel Cara Daftar Google Adsense Via Webanswers

Terima kasih sudah membaca artikel ini. Jika tulisan ini bermanfaat silahkan di share dengan mengklik tombol share diatas artikel ini.